twitter



Core 2 Duo T6600 2,20GHz    
Memory 1 Gb   
HDD 320 Gb  
Intel Mobile 4500 shared 285MB    
WEBCAM
Card Reader-external SATA port    
14,0"WXGA Trubrite   
DVDRW
Lan 
Wifi


Notebook Toshiba Modern Notebook PC Untuk Style Dan Nilai sadar Konsumen.

Notebook Toshiba L510 Dirancang untuk memberikan berbagai fitur komputasi sehari-hari, Satellite L510 menawarkan desain yang lebih tinggi daripada yang akan diharapkan dari seperti perangkat terjangkau. IMR (In-Mould Rolling) digunakan untuk memberikan desain Breeze yang unik, dengan rolling garis tipis pada permukaan logam Gray Glossy. Sebuah bar multimedia dengan empat tombol meningkatkan kegunaan, seperti halnya touch pad mulus terintegrasi.


Power Tepat Untuk Bekerja

L510 satelit menawarkan tiga CPU untuk memilih dari: Intel Pentium Dual-Core, Intel Core 2 Duo Prosesor. Baik Intel Graphics Media Accelerator 4500MHD dan ATI Mobility Radeon HD 4530 (ext 256MB VRAM) GPU yang tersedia.
L510 satelit juga memiliki 14 "definisi tinggi dengan LED backlight layar Clear SuperView Technology, dan layar lebar 16:09 yang benar aspek rasio yang menawarkan resolusi 1366 x 768 pixel.
Konektivitas didefinisikan oleh sebuah antarmuka WLAN tertanam termasuk draft-n, Bluetooth 2.1 + EDR (Enhanced Data Rate) dan Fast Ethernet LAN (10/100 Mbps). Toshiba ConfigFree memfasilitasi akses konfigurasi jaringan.
Meskipun diposisikan di segmen mainstream-sadar harga pasar L510 satelit adalah dilengkapi dengan berbagai port yang luas: 4-in-1 Card Reader slot, dua port USB 2.0, eSATA tambahan / USB combo port, dan HDMI (High Definition Multimedia Interface) port pada konfigurasi yang dipilih. Sebuah DVD Super Multi (Dual Layer) drive dan kamera VGA yang mendukung web SmartFace Toshiba Face Recognition software untuk mudah log-in ke aplikasi sandi yang dilindungi ini juga onboard.
Green Dengan Power Saving Utility Go Eco

Utilitas Eco memungkinkan pengguna untuk bekerja di Eco Power Plan dengan cara sederhana dan mudah. Bila modus Eco aktif, sistem bekerja sesuai dengan parameter modus Eco dan ketika modus Eco dimatikan, sistem bekerja sesuai dengan rencana kekuasaan. Dengan membuka utilitas Eco Graphical User Interface (GUI), pengguna dapat melihat waktu sistem konsumsi daya nyata dan pengalaman perbedaan konsumsi listrik antara Eco Power Plan dan Kekuatan Rencana sebelumnya.

Sebagai warga korporasi yang bertanggung jawab global, Toshiba memastikan bahwa semua laptop RoHS-compliant, efektif mengurangi dampak lingkungan dengan membatasi penggunaan, air raksa dan beberapa unsur berbahaya lain. Selain itu, utilitas Toshiba Eco dan PC health monitor membantu untuk mengurangi konsumsi daya. Toshiba Satellite L510 baru ini telah memenuhi persyaratan untuk ENERGY STAR 5 0,0.

Sadar lingkungan Notebook PC

Toshiba Group, sebuah Citizen Perusahaan Bumi Planet, berkomitmen untuk mewujudkan lingkungan yang lebih baik. Dipandu oleh "Toshiba Group Environmental Vision 2050" Grup menerapkan langkah-langkah untuk meningkatkan efisiensi lingkungan dengan 10 kali di FY2050, terhadap benchmark FY2000. Target utama adalah untuk mengurangi emisi CO2 yang diproyeksikan oleh total setara 117.700.000 ton per tahun dengan FY2025, melalui pengembangan dan penjualan peralatan listrik yang sangat efisien dan sistem, dan pembuatan alat-alat rumah sadar lingkungan dan peralatan kantor. Dengan bekerja untuk mengurangi pemanasan global, memanfaatkan sumber daya yang efisien dan manajemen pengendalian bahan kimia, Toshiba Group menciptakan nilai bagi masyarakat dan mempromosikan gaya hidup selaras dengan Bumi.
Toshiba tetap berkomitmen untuk menyediakan pengguna di seluruh dunia dengan PC notebook inovatif yang membawa kemampuan baru dan kenyamanan tinggi, Toshiba juga berusaha untuk memberikan kontribusi CO2 yang lebih rendah dari rumah dengan mengembangkan PC notebook yang menggunakan energi kurang dari PC desktop. Penggunaan PC notebook Toshiba akan memberikan kontribusi emisi CO2 lebih rendah dari rumah sekitar 80g per day1, atau hampir 30kg per year2. Ini adalah setengah tingkat emisi CO2 dari PC desktop.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda setelah membaca posting di blog ini, jangan lupa disertai identitas anda seperlunya.