twitter


Tahun 2010 akan segera berlalu dengan begitu indahnya, banyak cerita dan kisah yang ku jalani. tak banyak hal bisa utarakan atau ceritakan tapi hanya kebahagiaan yang ingin saya sampaikan. besok adalah akan memasukki tahun baru, banyak tujuan dan target yang ingin saya capai untuk tahun depan. Bukan harta atau jabatan yang ingin saya kejar, tapi kisah hidup nyata yang penuh dengan perjuangan yang ingin saya capai. Tahun  2011 harus banyak catatan sejarah hidup saya yang harus saya tempuh. Tahun depan bukan tahun untuk ku berleha-leha atau bersantai-santai. Waktu ku untuk menunjukan pada orang tua ku, keluarga, teman dan semua yang mengenalku bahwa inilah jati diri ku. Inilah aku yang hidup penuh dengan semangat dan perjuangan yang tak pernah henti. Misi sosial ku akan menjadi landasan hidup ku. Aku hidup untuk membahagiakan orang yang begitu berjasa menghadirkan ku di dunia ini. 
Aku tak mau tahu bagaimana sejarah kelam yang telah ku lalui tahun ini, yang terpenting adalah tahun 2011 adalah tumpuan hidup ku. Kesuksesan adalah jalan hidup ku, walau harus berkeringat darah akan ku tempuh. Aku ingin berteriak bahwa inilah aku yang penuh dengan semangat menggolara. ya tuhan ku bersujud pada mu jaga gelora semangat  hamba mu ini.
Disaat ku memposting kata-kata ini aku sedang mendengarkan lagu daerah ku bima tercinta yang dinyayikan oleh aan saputra. sengaja aku menyampaikan ini karena kata-katanya menggambarkan kehidupan yang telah ku lewati tahun ini. kata yang paling bermakna adalah "Ngupa dou nee ra cau tiwara ma ka coi". yah itu memang seputar masalah cinta sih, tapi sudahlah aku tak mau membahasnya lagi. yang jelas sekarang aku hanya ingin hidup bahagia dengan dia dan tak mau kebahagiaan ini berlalu.

3 komentar:

  1. betul sekali Bang Ris. 2011 bukan untuk para pecundang (lossers), skarang waktunya berbenah dan berjuang tuk capai semua angan dan cita. ayo bangkitkan semangat baru, karna 2011 diciptakan untuk para pemenang (winners).
    NB: masalah cinta aina ipi fiki, ma puleku. kwkwkwk

  1. betul sekali Bang Ris. 2011 bukan untuk para pecundang (lossers), skarang waktunya berbenah dan berjuang tuk capai semua angan dan cita. ayo bangkitkan semangat baru, karna 2011 diciptakan untuk para pemenang (winners).
    NB: masalah cinta aina ipi fiki, ma puleku. kwkwkwk

  1. Okelah kalau begitu. Semangat. Tahun ini harus mencetak sejarah kehidupan yang paling berharga.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda setelah membaca posting di blog ini, jangan lupa disertai identitas anda seperlunya.