twitter


Album ini saya coba bagi 4 bagian sesuai tahap atau step pada albumnya, dengan cara pembagian ku penjelasannya berikut :
1.      Step pertama saya coba tata foto yang hanya kita berdua, untuk halaman pertama ku ambil foto ma kata-kata dari internet, halaman selanjutnya ku masukan foto yang mendatar sampai selanjutnya, dan pada halaman terakhir ku masukan foto yang vertical atau tegak, dengan maksud yang tegak dari belakang dan datar dari depan, biar cara lihatnya lebih enak, dan masih ada halaman yang kosong itu buat foto yang telah ada sama kamu yah,
2.      Step kedua berisi foto-foto kamu sendiri, dari awal step ku isi foto kamu yang tegak, dan yang datar ku masukan dari akhir step. Bukanya gak mau cetak banyak yah, tapi foto yang kamu sendiri yang pake jilbap hanya itu yang ku dapat, dan oh ya maaf kalau yang foto berdua ku cetak ada yang kamu gak pake jilbap.
3.      Step ketiga berisi foto kamu dan teman-teman mu dan foto adik mu, mf ya untuk step ini dah penuh jadi dah gak ada yang buat keisi lagi,
4.      Step terakhir aku masukan foto aku bersama teman-teman, biar kamu gak bosan sama lihat muka ku saja makanya ku masukinnya foto bersama semua. Oh iya dari awal step yang ini ku isi foto yang mendatar dan dari akhir step ku isi foto yang vertical atau tegak. Dan masih ada yang kosong.
Oh ya ada juga 2 foto kecil yang asal ku masukin nih di dalam album, itu foto yang ku coba print dulu tuh, masih ingat gak ? hasilnya gak bagus juga sih, jadi ntar di simpan album lain juga gak apa, biar lebih kelihatan rapi.
Semoga cara tatanya kamu suka. Sebenarnya ku pengen bangat nih album mau ku steples biar gak keluar masuk, kan biar lebih terawat juga. Tapi karena da beberapa foto yang gak mau kita perlihatkan pada orang lain jadi ndak ku steples.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda setelah membaca posting di blog ini, jangan lupa disertai identitas anda seperlunya.