twitter


Jelas terbaca bahwa judulnya sangat menarik sekali, itu hanya bagian dari ke-"lebay"-an ku yang kadang merangkai kata dengan se-enak "dewe" (sendiri). Kadang sang kekasih ku yang tercantik pun sering mengeluh betapa tidak nyambungnya antara setiap kata dalam kalimat yang ku rangkai. Ku juga kesulitan dalam menelusuri pada bagian mana bahasa ku yang gak nyambung.
Tapi gak usah jauh-jauh sih, dalam untaian tulisan ini pun sangat terbaca (judulnya apa!, kalimat pengantarnya apa!). Ok mari kita fokus lagi !!!
Perjalanan hidup saya membawa saya hingga berada di sini, di Singkawang. Entah tersiram angan apa sehingga saya terbawa arus internet mengantarkan saya hingga membuka blog ini. Melihat kering kerontanya postingan pada blog ini pun membuat saya ingin menyirami dengan sedikit goresan dari beberapa hal yang sedang saya geluti saat ini. (nah tuh ... katanya mulai gak nyambung lagikan?). ok, fine. now we are back to topic.
Singkawang merupakan sebuah kota madya yang berada di Kalimantan Barat, Singkawang bagi saya merupakan sebuah kota yang sangat berbeda dari beberapa kota dan daerah yang pernah saya kunjungi sebelumnya. Singkawang lebih dikenal juga sebagai kota "amoy".  Saat di tanya awal-awal kesini saya ditanya gimana amoy singkawang?, tahu amoy?, dengan pertanyaan bertubi-tubi (lebay) dan saya memang berwajah polos sangat susah menyembunyikan raut wajah bingung (kadang hal ini si-doi sangat suka). Dan lagi-lagi saya punya watak memang gak mau kalah, lalu saya pun berdalih : oh "amoy" ... cewek kan?. kok tahu?. saya tahu kata amor masalahnya, jadi mungkin mirip-mirip gitulah ... STOP! saya sedang tidak membahas itu. Now we are back to the topic (wah gile, bahasa gue makin menggila nih, niatnya biar si-doi terpana. Orang bahasa sih masalahnya. dan saya yakin, tanpa saya cerita postingan ini pun tinggal tunggu waktu saja dia komentar postingan saya ini).
Sudah panjang lebar saja uraian kata-kata saya nih, singkat cerita sebenarnya saya pengen kasih tahu pada anda-anda yang sempat mampir di blog saya ini apalagi sampai membaca dan mencerna kata-kata gak jelas dari saya ini bahwa sekarang saya sedang di Kota Singkawang. Saya menjalani karir saya sebagai tenaga pendidik / instruktur di salah satu Kampus di Kota Singkawang ini, Tepatnya Kampus Akademi Komunitas Singakwang. Lain waktu saya akan berceri tentang Kampus tercinta ini yah. Malam pada saat mengurai tulisan ini pun saya sedang "ngantor" numpang wi-fi dan semoga bermanfaat.
Terimakasih banyak atas segalanya. Salam Semangat para Blogger !!!.
Gak usah dicari saya yang mana yah, yang sadar kamera itulah ciri-ciri saya.

1 komentar:

  1. Lain waktu jg yg fokus yah ceritax...wkwkwkwkwkwkwkwk...sungguh.. @!/##/^#$&&$*

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda setelah membaca posting di blog ini, jangan lupa disertai identitas anda seperlunya.