twitter


Abdul Haris Heryani, S.Pd -- Lokasi : UnHas Makassar
Hmmm... tak ada yang spesial yang pengen saya uraikan pada postingan kali ini, hanya lama saya menatap kenapa blog ini saya nama kan "GENERASI SAPE". Sekilas dulu memang sangat bangga menjadi salah satu generasi dari kecamatan sape yang bisa melakukan hal-hal membanggakan untuk sape pada umumnya dan pribadi pada khususnya. Tapi sayang sekali, sampai detik ini pun saya merasa tak ada hal yang bisa saya banggakan untuk saya gandengakan kondisi itu dengan keadaan ku sekarang ini. Saya hanya salah satu generasi yang tak banyak berbuat sesuatu buat daerah sendiri, saya hanya numpang nama bahwa saya memang manusia yang dilahirkan di daerah tersebut. Ah semua ini tak sesuai dengan harapanku. Tapi masih ada waktu untuk terus melangkah, tak banyak hal yang bisa ku lakukan. Tapi semangat hidup ini akan menjadi modal saya untuk berbuat lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda setelah membaca posting di blog ini, jangan lupa disertai identitas anda seperlunya.